Jumat, 30 April 2010

cintanya selalu mengalir

akk mw crta" lg..
sedih bgt rs'ny bwt skit hti org yg ak syang :'(
dari pertama ketemu sllu bwt luka aja dihati'ny dy..
pdhl CINTANYA SLLU MENGALIR UNTUK AKU..
ap yang harus aku perbuat YA ALLAH.perasaan aku masih sama kekdlu ke dy.tp ak g bs bfkir ttg ini.krn ak jg suka sm org lain.dy sllu ada buat aku slama ini.mulai dari kelas 2 smp ak knal dy..smpe aku skg mw naik 2 sma..hampir 3 tahun perasaan ini aku bawa.dy yang sllu simpen prsaanny bwt ak krn dy tkt kalo ak tw smw'ny bkalan rusak kek dlu..dy yang sllu meninggalkan perasaannya demi ak.hampir 3 tahun aku sakiti perasaan dy.aku tarik ulur hati dy.skg ak bner" nangis cuma karena perasaan yang sllu ak maeni.bisa kw tw,aku SAYANG sm kw.entah syang sbg apa.tp ak jaga prsaan ak bwt kw.kw yg sllu ksi ak support
entah skg hati aku berlabuh didermaga sp,entah hati aku pergi mengikuti arus mana yang sampe ak bner" jauh dari kw.ak sllu berharap kita ada dlam DEPARTEMENT MIMPI yang kita b2 bwt..aku tw skitny prsaan kw yang aku maeni trus"an.mavi ak..aku inget yang kw bilang..*aku pgeen nyewa kaset ttg qt di departement mimpi*
kw yang mw ak 2'i..kw yang ikhlas untuk ngalah dg 2 prsaan itu..kw yang sabar jadi yang ke2 dihidup ak,.
kw yg jdi t4 aku ngadu disnang mw'pun isak tangis ak.kw cuma kw..
slm ini cm kw yang jadi kwn terlama ak.org yang sllu stia jadi kwn ak,jadi org terdeket ak.
jdi cwo yang sllu nyenengi ati ak :'(

MAVI aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar